Kamis, 04 Oktober 2012

JCF untuk Pecinta Kuliner Indonesia

JCF untuk Pecinta Kuliner Indonesia


Ghiboo.com - Sepanjang bulan Oktober mendatang, para pencinta kuliner yang ada di Indonesia akan dimanjakan dengan segudang kegiatan kuliner dalam Jakarta Culinary Festival (JCF) 2012, yang bertempat di Grand Indonesia, Jakarta.

Acara tahunan yang merupakan ketiga kalinya dilakukan oleh Ismaya Group ini akan menghadirkan sejumlah koki terkenal baik dalam negeri maupun luar yang bakal unjuk kemampuan mereka dalam mengolah makanan.

Grand Opeing JFC 2012, akan berlangsung selama empat hari di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall, Lantai 5 pada 4-7 Oktober 2012, dengan konsep weekend expo.

Event ini dilanjutkan pada 8 hingga 31 Oktober 2012 di JCF Pop-Up Restaurant serta berbagai mitra kuliner di sekitar kota.

Keterlibatan berbagai sponsor, salah satunya maskapai penerbangan nasional diharapkan bisa menjadi pintu masuk para wisatawan yang ingin lebih mengenal kulier khas Indonesia. Apalagi sejumlah koki internasional akan hadir dalam event ini.

Koki internasional yang akan hadir dalam perhelatan akbar ini, antara lain Mario Batali (USA), George Calombaris (Australia), Isabella dan Sofia Biss (Australia), Edward Kwon (Korea), dan lainnya.

Selain itu, ada beberapa bintang kuliner di Indonesia yang akan berkolaborasi dengan mereka, seperti Vindex Tengker, Marinka, Sisca Soewitomo, Farah Quinn, dan masih banyak lainnya.

Anda juga bisa terlibat dalam cooking class yang akan dibawakan oleh para bintang tersebut dengan mendaftarkan diri.


Ref : http://id.she.yahoo.com/jcf-untuk-pecinta-kuliner-indonesia-143000524.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar